Sabtu, 23 April 2016

Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis

Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis - Hallo sahabat , Pada sharing ITU APA kali ini yang berjudul Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis, saya telah menyediakan Pengertian lengkap . mudah-mudahan isi postingan ITU APA yang saya Posting ini dapat bermanfaat dan tidak kepo lagi. okelah, ini dia Pengertiannya.

Bahasan : Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis
Judul Pengertian : Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis

lihat juga


Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis

Artikel Fotografi, Artikel Travelling,
Foto jembatan bambu di atas sungai Cireong-Sindangkasih Ciamis
Jembatan bambu di atas sungai Cireong-Sindangkasih Ciamis

Sungai Cireong yang berada di Kp. Cireong Desa Sukaresik Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, adalah sebuat tempat wisata alam baru yang masih perawan. Sungai Cireong tersembunyi di kaki Gunung Sawal dan berdampingan dengan Gunung Golkar. Koordinat sungai Cireong ada pada S7.27036 E108.25556.
Baca Selanjutnya »


Demikianlah Posting Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis

Sekian Posting kali ini yang berjudul : Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah,

Anda sedang Melihat artikel Menikmati Pesona Kejernihan Sungai Cireong di Sindangkasih Ciamis dan artikel ini url permalinknya adalah http://arty-kata.blogspot.com/2016/04/menikmati-pesona-kejernihan-sungai_23.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

Load Comments

0 komentar

Posting Komentar